iklan banner
YURISTGAMEINIGAMEID101

Hyperdimensions Neptunia (New)

Hallo Sobat Blackbiz,pada kesempatan hari ini admin akan membagikan template Yang bertemakan anime,sebenarnya template ini milik agan Johanes Djogan yang saya rubah warnanya agar mampu bersaing dengan Warna kekinian Yaitu Warna Material desgin.


Hyperdimensions Neptune,adalah template yang di desain oleh Johanes Djogan ,template ini hadir dengan Beberapa Fitur yang ada di template ini ,sengaja tidak saya hilangkan karena takut akan merusak struktur Dasar template ini.Untuk desgin saya rasa cukup apik dan bagus Dari segi warna Juga mumpuni pokoknya oke lah. Dari pada penasaran Yuk liat PRIVIEWNYA Di bawah.

Dan Berikut admin paparkan Fitur dari template ini :
Features Availbility
Seo Friendly True
Valid Html 5 and CSS 3 True
Responsive True
Search Button True
Support Fansuber Anime True
Material Desgin Colour True
And Much More True

Tertarik Untuk memilikinya Yuk Langsung Download 
Sekian Pembahasan template ini ,Mohon maaf jika ada salah-salah kata dan penulisan.

Saya meminta masukan dan Juga komentar dari para pengunjung blog agar blog saya dapat berkembang dari hari ke hari.

About Author

Related Post