iklan banner
YURISTGAMEINIGAMEID101

BlackBiz

Hallo Selamat malam sobat BlackBizNetworks Kali ini admin adam diwa akan membagikan Template Hasil Re-desgin tadi sudah kita bahas template dari tetangga agan Rhinokage Rio yaitu Blanter Nova,Sekarang Kita bahas template hasil sendiri dan apa keunggulanya ?? Semua akan di Jelaskan di bawah




BlackBiz,Sebenarnya Template ini adalah salah satu koleksi saya yang Berasal dari tahun 2011,Nama asli template ini : Chibi transparent ,Pada tahun tersebut banyak sekali template yang mengusung Tema "Transparent" ,Dan setelah saya sreach lagi template ini Sangat ketinggalan Jaman,Dengan Zaman sekarang yang kebanyakan mengusung Tema Material desgin (MD Dari google).Untuk membuatnya kembali di minati di tahun ini saya usahakan untuk merubah desginya yang kekinian , Dengan Ilmu saya yang pas-pasan saya coba untuk merombak dan menambah beberapa fitur di template ini.



Fitur Template Ini sendiri ada :
FEATURE AVAILBILITY
Responsive True
SEO True
Material Desgin Color True
Mobile Friendly True
Footer 3 Column True
List Style True
Chat Box True
Update Premium Only
And Much More Premium Only
Subscribe Box True

Tertarik dengan desginya ? Klik button di bawah untuk memulai download


Sekian ,Pembahasan mengenai template ini kurang lebihnya mohon maaf .Apa bila ada salah kata mohon di bukakan pintu maaf yang sebesarbesarnya.

dan saya sebagai penulis meminta saran dan masukan dari pembaca agar bisa membuat blog ini menjadi lebih baik lagi dari hari ke hari.

About Author

Related Post